lang="id-ID"> Barcelona-memulangkan Neymar diyakini tidak akan mudah. Awalnya
Barcelona

Neymar Begitu Yakin Bisa Pulang ke Barcelona

Neymar  Begitu Yakin Bisa Pulang ke Barcelona

 Barcelona-memulangkan Neymar diyakini tidak akan mudah. Awalnya, gagasan ini terdengar gila, tetapi seiring hari berjalan, beberapa kemungkinan mulai terbentuk. Barcelona sedang berusaha mencari cara merayu PSG untuk melepas superstar mereka.

Sampai artikel ini ditulis, menurut Marca, satu-satunya formula yang paling mungkin adalah menawarkan beberapa pemain plus uang untuk merayu PSG. Pengorbanan itu besar, tetapi hanya itu cara yang mungkin ditempuh Barcelona.

Betapa tidak, PSG memasang harga begitu tinggi: 300 juta euro! Barca mungkin bisa memenuhinya, tetapi pihak klub bakal bimbang mengeluarkan uang sedemikian besar untuk satu pemain saja. Investasi yang sangat berisiko.

Sebenarnya harga tinggi Neymar ini adalah ulah Barcelona sendiri. Dua tahun lalu, Barca melepas Neymar ke PSG untuk 222 juta euro. Sudah pasti, PSG tak mau merugi, mereka akan menjual dengan harga yang lebih mahal.

Kini, Neymar tampak menunggu dan mencoba tidak terlibat dalam drama apa pun, dia tetap berhati-hati. Neymar harus menjaga mulutnya, ucapan apa pun bisa membahayakan usaha transfer ini, khususnya karena PSG selalu memperhatikannya.

Sebab itu, dewasa ini Neymar mengunggah video di media sosial tentang dirinya yang sedang berlatih bersama surfer Gabriel Medina. Neymar seakan-akan menegaskan bahwa dia akan menjaga kondisi fisiknya sebaik mungkin jelang musim baru, di mana pun dia bermain nanti.

Bagaimanapun, Neymar percaya kepulangannya ke Barcelona sangat mungkin. Dia bakal mengambil setiap langkah yang diperlukan untuk membuat segalanya semudah mungkin untuk Blaugrana.

Drama Musim Panas Barcelona

Setelah segala hal yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, fakta bahwa Neymar sendiri tidak menganggap kembalinya ke Camp Nou sebagai hal yang mustahil sudah cukup mengejutkan. Dia tahu betul bahwa dia meninggalkan Barca dalam situasi yang tidak baik, dan sebab itu harus melakukan beberapa hal untuk pulang ke Camp Nou.

Barcelona tahu saga transfer Neymar ini bakal jadi ‘drama musim panas’ ini, meski mereka paham usaha transfer itu jauh dari kata mudah. Alhasil, transfer ini bakal melewati beberapa pekan yang intens.

Optimisme Neymar itu, meski sangat kecil, merupakan langkah pertama dalam mewujudkan mimpi Neymar pulang ke Barcelona. Bagaimanapun, dialah yang harus mengusahakan transfer ini lebih dari pihak lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Magazine 7 by AF themes.