lang="id-ID"> Bintang Barcelona-Lionel Messi mendesak presiden klubnya
Bintang

Lionel Messi Desak Barcelona Pulangkan Neymar

Lionel Messi Desak Barcelona Pulangkan Neymar

Bintang Barcelona-Lionel Messi mendesak presiden klubnya, Josep Maria Bartomeu untuk membawa Neymar kembali ke Camp Nou. Pemain Paris Saint-Germain itu tengah santer akan dilepas klub karena perilakunya dianggap “sok seleb”.

El Mundo, Rabu (19/6/2019), melansir bahwa Barcelona bakal menuruti permintaan Messi jika skenario kepindahan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke PSG mulus. Di sisi lain, Neymar juga harus terima penurunan gaji apabila ia sepakat untuk bermain di Camp Nou.

Sebelumnya, Neymar adalah sosok pemain termahal di dunia saat diboyong PSG dari Barca. Pemain usia 27 tahun itu meninggalkan Barcelona pada 2017 dengan nilai transfer Rp3,4 triliun.

Barcelona tengah mengalami kebingungan menyangkut ketertarikan mereka memboyong Antoine Griezmann sejak bulan Maret 2019. Messi dikabarkan tidak terlalu antusias jika striker Pracis itu merapat ke timnya.

Sejak gabung bersama Barcelona pada 2013, Neymar melewati musim yang luar biasa dan mencicipi delapan gelar. Sementara saat bersama PSG, Neymar baru meraih empat gelar, dan baru mengemas 23 gol dan 13 assist dari 28 penampilannya sepanjang musim 2018-2019.

Lionel Messi percaya ia bisa membentuk trisula MSN lagi bersama Neymar dan Luis Suarez di lini serang Barcelona. Sebab, ketiganya berhasil meraih enam gelar mayor termasuk treble pada musim 2014-2015.

ionel mendesak Barcelona untuk pulangkan Neymar kembali ke Camp Nou.

Situasi ini terjadi setelah bintang Argentina itu lebih memilih Neymar dibandingkan Griezmann yang dikabarkan akan segera merapat ke Barca.

Situasi Neymar di PSG sedang menumui titik temu yang tidak jelas setelah sang klub siap membuka peluang untuk menjual superstarnya itu.

Namun kedatangan Neymar tentunya tidak akan mudah dimana Barcelona juga dikaitkan dengan kedatangan Griezmann dari Atletico. Pemain yang diyakini sudah meneken kontrak bersama El Barca sejak Maret lalu.

Lionel Messi benar-benar punya pengaruh besar di Barcelona. Buktinya, kebijakan transfer Barca sampai direcoki olehnya.

Belakangan, Barca dikabarkan mengejar kembali Neymar. Mereka berminat mendatangkan Neymar lagi, setelah sebelumnya dilepas ke Paris Saint-Germain.

Usut punya usut, itu semua ulah Messi. La Pulga, bersama Luis Suarez dan Gerard Pique, meminta kepada manajemen Barca mendatangkan Neymar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Magazine 7 by AF themes.