lang="id-ID"> Barcelona Ajukan Tawaran untuk Neymar, 100 Juta Euro Plus Tiga Pemain - SEPUTAR BERITA OLAHRAGA
Neymar,

Barcelona Ajukan Tawaran untuk Neymar, 100 Juta Euro Plus Tiga Pemain

Barcelona Ajukan Tawaran untuk Neymar, 100 Juta Euro Plus Tiga Pemain

Barcelona tampaknya belum menyerah untuk mendatangkan mantan pemainnya, Neymar. Mereka bahkan dilaporkan sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro beserta tiga pemain sekaligus untuk dipersembahkan kepada PSG.

Klub raksasa Spanyol tersebut berjasa besar dalam peningkatan pamor Neymar dalam beberapa tahun terakhir. Ia berhasil menembus skuat utama pada tahun 2013 lalu setelah diboyong dari Santos dengan mahar sebesar 57,1 juta euro.

Trio Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez selalu membuat ketar-ketir setiap lawan Barcelona. Neymar sendiri berhasil membukukan total 105 gol dari 186 penampilan di semua kompetisi. Sayangnya, kebersamaan itu tidak berlangsung lama.

Pada tahun 2017, Neymar menerima pinangan dari raksasa Prancis, PSG. Kepindahannya melibatkan dana transfer yang sangat besar, yakni 222 juta euro, dan menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia hingga sekarang.

Sayang, perjalanan karirnya di PSG tidak berjalan dengan mulus. Ketimbang membantu tim tersebut meraih gelar impiannya, yakni Liga Champions, ia lebih sering mendekam di ruang perawatan akibat cedera. Tanpanya, PSG hanya mampu bisa mencapai babak 16 besar.

 

Layangkan Tawaran Besar

Meskipun demikian, Barcelona disebut masih memandang tinggi pemain berumur 27 tahun tersebut. Bahkan sejak tahun 2018 lalu, sang juara bertahan La Liga itu disebut sedang berusaha memulangkannya pada musim panas ini.

Tawaran tinggi pun telah dipersiapkan oleh Barcelona. Menurut laporan GloboEsporte, klub asuhan Ernesto Valverde itu siap memberikan uang sebesar 100 juta euro. Tidak hanya itu, mereka juga ingin menyertakan tiga pemain pentingnya ke PSG.

Tiga pemain yang dimaksud kemungkinan besar adalah Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, dan Ivan Rakitic. Diyakini bahwa mereka sudah tidak lagi masuk dalam rencana utama Valverde pada musim depan.

Kemungkinan kepindahan ini cukup besar, terutama setelah presiden PSG, Nasser al-Khelaifi, membuat perkataan yang dianggap menyinggung Neymar. Saat berbincang dengan France Football, pria asal Qatar tersebut berkata:

“Mereka harus melakukan lebih banyak, bekerja lebih keras. Mereka tidak ada di sana untuk menyenangkan diri mereka sendiri. Dan jika mereka tidak setuju, pintunya terbuka, ciao! Saya tidak ingin memiliki perilaku sok selebritas lagi,”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Magazine 7 by AF themes.