lang="id-ID"> Vertonghen Berharap Tottenham Raih Kejayaan Di Liga Champions - SEPUTAR BERITA OLAHRAGA
Tottenham

Vertonghen Berharap Tottenham Raih Kejayaan Di Liga Champions

Vertonghen Berharap Tottenham Raih Kejayaan Di Liga Champions

Jan Vertonghen ingin memastikan tahun paling gila yang dilalui Tottenham akan berakhir dengan kejayaan di Liga Champions. Spurs akan menghadapi Liverpool di final yang akan berlangsung pada Sabtu (01/06) mendatang di Wanda Metropolitano.

Spurs mencatatkan momen luar biasa di Liga Champions musim ini, lolos dramatis ke semifinal berkat keunggulan gol tandang dang juga kemenangan dramatis atas Ajax di semifinal yang akan tertulis dalam sejarah klub. Vertonghen berharap klubnya akan meraih kejayaan di Madrid.

“Saya kira setiap peman telah digunakan di Liga Champions dan memainkan peran masing-masing, ini akan menjadi yang tergila dan berada di akhir kampanye yang gila ini adalah sesuatu hal yang luar biasa,” ujar Vertonghen via Sky Sports.

“Kami semua telah memainkan peranan masing-masing dan semoga kami bisa meraih trofi di akhir pertandingan.

“Di penyisihan grup, kami seharusnya tidak kalah saat laga tandang di Inter, kami hanya mendapatkan satu poin dalam tiga laga, pertandingan tandang kontra Barca, banyak hal yang tidak bisa saya katakana tapi semuanya sungguh gila.

“Bermain di final Liga Champions merupakan sesuatu yang harus dihargai.”

Vertonghen mengungkapkan bahwa timnya penuh percaya diri karena musim yang telah mereka jalani dan berharap bisa memenangkan Liga Champions musim depan. Prestasi Tottenham hingga sukses menembus final merupakan puncak proyek lima tahun yang dipimpin oleh Mauricio Pochettino. Meski tidak ada yang menyangka Spurs bisa melangkah sejauh ini, namun Vertonghen selalu tahu sesuatu yang spesial bisa terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Magazine 7 by AF themes.