lang="id-ID"> Rivaldo Sarankan Neymar Rujuk Dengan Barcelona - SEPUTAR BERITA OLAHRAGA
Neymar

Rivaldo Sarankan Neymar Rujuk Dengan Barcelona

Rivaldo Sarankan Neymar Rujuk Dengan Barcelona

Legenda Barcelona, Rivaldo, amgkat suara untuk mengomentari masa depan Neymar bersama klub yang saat ini dia bela, Paris Saint-Germain. Rivaldo menyarankan agar Neymar kembali ke Camp Nou karena yakin kehadiran sang bintang akan menjadi pembeda bagi Barca.

Neymar sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 yang lalu usai ditebus dari Barcelona dengan nilai transfer 222 juta euro. Namun meski baru dua musim merumput bersama Les Parisiens, bintang berusia 27 tahun itu kerap diwartakan akan kembali ke La Liga dengan memperkuat Real Madrid.

Namun pernyataan berbeda datang dari Rivaldo. Legenda sepakbola Brasil itu justru menyarankan agar Neymar kembali berseragam Barcelona. Selain dianggap sebagai pemain yang kini dirindukan oleh publik Camp Nou, Rivaldo yakin dengan kehadiran Neymar bisa menjadi pembeda bagi Blaugran

“Saya yakin Brasil akan memenangkan Copa America dengan mudah. Saya tidak melihat tim mana pun yang bisa menang selain Brasil, terutama dengan kembalinya Neymar, yang bagi saya akan menjadi pemain terbaik di kompetisi ini,” tulis Rivaldo di akun Instagram miliknya.

“Ia akan haus akan bola dan akan menunjukkan apa yang mampu dilakukannya. Hal lain yang harus terjadi adalah kembalinya dia ke Barcelona, yang akan menjadi perekrutan hebat bagi klub, terutama untuk semua yang terjadi pada akhir musim ini.”

“Menurut pendapat sederhana saya, ia adalah pemain yang dirindukan untuk Barcelona menjadi juara di Liga Champions. Ia memiliki kepribadian dan banyak kualitas untuk memenangkan kembali Barcelona dan bisa juga menjadi pemain yang terbaik di dunia,” tutup Rivaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Magazine 7 by AF themes.