Bogor Siliwangi Siap Ikuti Arahan IBL

Pemain Bogor Siliwangi Siap Ikuti Arahan IBL Terkait Permasalahan Tunggakan Gaji

Pemain Bogor Siliwangi Siap Ikuti Arahan IBL Terkait Permasalahan Tunggakan Gaji

Pemain Bogor Siliwangi mengaku siap ikuti arahan dari pihak IBL untuk menyelesaikan permasalahan terkait penunggakan gaji yang mereka alami saat ini. Mereka akan meminta pihak IBL untuk membantu mencarikan solusi dari permasalahan yang dianggap sudah cukup merugikan ini.

Perwakilan dari pemain Bogor Siliwangi yaitu Daniel Wenas dan Fadlan Minallah melakukan pertemuan dengan pihak IBL untuk membicarakan keresahan mereka terhadap pihak klub. Hasan Gozali selaku komisioner dari IBL membenarkan bahwa ia sudah melakukan pertemuan untuk membahas permasalahan yang dimiliki pemain-pemain itu.

“Perwakilan pemain menanyakan kejelasan masalah ini pada kami. Mereka juga bertanya tetang penyelesaian hak-hak mereka seperti apa. Dalam hal penyelesaian hak-hak pemain dengan klub, kami hanya sebagai mediator saja. Sementara itu, selaku penyelenggara liga, kami menjelaskan alasan pencabutan lisensi, sekaligus rencana ke depan,” ucap Gozali saat diwawancara.

Untuk saat ini, Daniel Wenas selaku perwakilan pemain mengaku akan mengikuti segala arahan yang akan diberikan oleh pihak IBL. Mereka lantas berharap bahwa pihak IBL dapat benar-benar mencarikan solusi terbaik untuk masa depan mereka sebagai pemain basket profesional di Indonesia.

“Sikap pemain Siliwangi saat ini akan mengikuti arahan IBL. Kami selama ini menunggu kejelasan dari klub. Ternyata yang terjadi justru lisensi klub dicabut. Kami merasa dirugikan oleh pihak klub dengan keluarnya surat pencabutan tersebut. Kami berharap IBL bisa membantu kami keluar dari masalah ini,” tutur Wenas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *