lang="id-ID"> Final Liga Champions, Peluang Tottenham dan Liverpool Sama Besarnya - SEPUTAR BERITA OLAHRAGA
Tottenham dan Liverpool

Final Liga Champions, Peluang Tottenham dan Liverpool Sama Besarnya

Final Liga Champions, Peluang Tottenham dan Liverpool Sama Besarnya

 Andrew Robertson menilai Liverpool maupun Tottenhammemiliki peluang yang sama besarnya untuk memenangi trofi Liga Champions.

Liverpool disebut sebagai favorit juara di Liga Champions musim ini. Sebab mereka disebut unggul dalam hal pengalaman.

Dalam beberapa musim terakhir, Liverpool tiga kali masuk final kejuraan Eropa. Sekali di Liga Europa dan dua kali di final Liga Champions (termasuk musim ini).

Selain itu Liverpool juga selalu menang dalam dua pertemuan terakhirnya di pentas Premier League. Baik kandang lawan maupun kandang sendiri, pasukan Jurgen Klopp menang dengan skor 2-1.

The Reds juga finis dengan selisih 26 poin dari Spurs. Liverpool sendiri finis di peringkat kedua sementara Spurs di peringkat keempat.

50-50

Terkait hal tersebut, Robertson merasa bahwa sebenarnya peluang Liverpool tak lebih besar dari Tottenham. Ia merasa bahwa kedua tim punya peluang sama besarnya untuk meraih kejayaan.

“Kami memiliki peluang 50-50 untuk memenangkannya. Itu jawaban termudah,” cetusnya seperti dilansir Sky Sports.

“Penampilan kami mungkin layak mendapatkan trofi, tetapi itu tidak berarti Anda mendapatkannya,” sambung bek asal Skotlandia ini.

“Kami akan terus menggedor pertahanan mereka, tetapi kami memiliki peluang besar di sini dan begitu juga Tottenham, kami tahu masalah yang dapat mereka timbulkan kepada kami. Ini tentang menampilkan performa lengkap dan memiliki sedikit keberuntungan juga,” terangnya.

50-50 Juga

Sebelumnya, Wijnaldum juga memiliki opini yang sama dengan Robertson. Ia menyebut hasil positif yang didapat oleh The Reds di Premier League tak otomatis membuat mereka lebih berpeluang menang dari Spurs.

“Saya pikir semua orang menjadikan kami favorit karena kami finis lebih tinggi daripada mereka di liga dan kami menang dua kali melawan mereka, tapi saya pikir jika Anda melihat pertandingan kedua yang kami mainkan melawan mereka, di babak kedua itu sangat sulit. Untuk waktu yang lama, sepertinya pertandingan akan berakhir 1-1, tetapi dengan sedikit keberuntungan, kami mendapat gol kedua,” terangnya.

“Jika Anda membandingkan tim satu sama lain, peluangnya adalah 50/50 dan kedua tim dapat memenangkan pertandingan. Itulah mengapa penting bagi kita untuk memulai permainan dengan baik, fokus dan memberikan semua yang kita miliki,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Magazine 7 by AF themes.