Kalah Di Final Liga Champions Sakitnya Akan Lama

Son: Kalah Di Final Liga Champions Sakitnya Akan Lama

 Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min menyatakan bahwa dirinya ingin Spurs mengakhiri kompetisi sebagai juara Liga Champions. Pemain asal Korea Selatan ini mengungkapkan bahwa timnya harus kerja ekstra keras untuk bisa mengalahkan Liverpool.

Spurs akan tampil di final Liga Champions pada Minggu (2/6) dini hari WIB. Pertandingan sarat gengsi tersebut akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Bagi Spurs ini merupakan final pertamanya dalam sepanjang keikutsertaannya dalam turnamen terbesar di Eropa tersebut.

Jelang laga tersebut, Spurs memiliki catatan minor saat menghadapi Liverpool. Dari ajang Liga Primer Inggris, pada musim ini Spurs sudah dua kali dikalahkan oleh tim asuhan Jurgen Klopptersebut. Hal tersebut pun memotivasi Son untuk tidak kalah lagi terlebih di partai penentuan gelar.Son menambahkan jika Spurs sampai kalah maka sakitnya akan terasa sangat lama.

“Saya tidak mau bicara soal menang atau kalah. Masih lama untuk mempersiapkan diri menuju pertandingan penting ini,” ucap Son seperti dilansir ESPN FC.

“Menjuarai Liga Champions akan sangat berarti, tapi kalah akan menyakitkan untuk waktu yang lama. Kami hanya ingin siap dan kemudian kita lihat saja nanti apa yang terjadi. Liverpool adalah tim kuat, jadi bagaimana kami bermain itu akan penting,” tutupnya.

Spurs dipastikan akan bermain habis-habisan untuk meraih gelar Liga Champions pertamanya dalam sejarah klub. Begitupun dengan Liverpool yang akan mati-matian memenangkan pertandingan setelah gagal menjuarai Liga Primer Inggris musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *