lang="id-ID"> Punya Modal Berharga, Quartararo Optimistis Tampil Apik Di Le Mans - SEPUTAR BERITA OLAHRAGA
https://nusaberita.net

Punya Modal Berharga, Quartararo Optimistis Tampil Apik Di Le Mans

Punya Modal Berharga, Quartararo Optimistis Tampil Apik Di Le Mans

Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo mengaku optimistis untuk menatap balapan yang akan digelar di GP Prancis mendatang. Quartararo merasa penampilan apiknya di Jerez lalu dapat terus berlanjut hingga ke Le Mans.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memang menunjukkan performa yang impresif saat mentas di GP Spanyol lalu. Pebalap berkebangsaan Prancis ini mampu merebut pole position dari pebalap-pebalap hebat seperti Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Ia juga sempat menunjukkan performa yang tak kalah hebatnya saat mentas di hari balapan. Namun sayang, ia mengalami permasalahan motor sehingga gagal finish.

Meskipun demikian, hasil itu sudah cukup untuk menggambarkan betapa besar potensi yang dimiliki oleh Quartararo. Kini, ia semakin pede menatap balapan di GP Prancis.

“Kami bisa menarik kesimpulan positif dari GP Spanyol. Kami mengambil posisi terdepan, kami berjuang untuk podium dan pada Senin kami yang tercepat di tes pascabalap. Kami mencoba banyak hal untuk balapan mendatang,” ucap Quartararo.

“Senang pergi ke Le Mans setelah akhir pekan yang hebat seperti yang kami alami di Jerez. Akan ada banyak penggemar di GP Prancis dan itu akan memberi saya motivasi ekstra,” tambahnya.

“Tetapi ini juga akan menghasilkan lebih banyak tekanan dan tekanan ini adalah balapan Grand Prix di rumah saya. Meski begitu, itu tetap bagus untuk berlomba di mana para penggemar semua di belakang saya,” tutup pebalap berusia 20 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Magazine 7 by AF themes.