https://nusaberita.net/

Nikola Jokic Belum Tentu Membela Serbia Di Piala Dunia Basket 2019

Nikola Jokic Belum Tentu Membela Serbia Di Piala Dunia Basket 2019

Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic masih belum dapat memastikan apakah ia akan bermain di Piala Dunia Basket 2019 mendatang. Ia masih ragu untuk bisa membela timnas basket Serbia karena permasalahan berbagai macam hal.

Jokic yang barusaja menyelesaikan musim bersama Nuggets di babak playoff mengaku masih ingin mempertimbangkan opsi untuk bermain. Ia merasa cukup lelah usai membela Nuggets hingga game ketujuh babak semifinal konferensi timur playoff NBA. Untuk itu, ia akan mengambil waktu jeda antar musim kali ini untuk berdiskusi dengan keluarga maupun agennya mengenai peluang bermain di ajang Piala Dunia.

Jokic sendiri merupakan salah satu pemain Serbia terbaik yang aktif bermain saat ini. Dalam karier profesionalnya bersama Nuggets, Jokic menjadi pemain center yang serba bisa di lapangan. Pada musim ini saja, Jokic mampu mencetak rata-rata 20,1poin, 7,3 asis, dan 10,8 rebound. Angka tersebut tergolong apik bagi pemain yang berasal dari Eropa dan bertanding di kompetisi sekelas NBA.

Jika benar Jokic tidak akan bermain bagi Serbia, tentu hal ini akan berdampak besar pada perjalanan mereka di Piala Dunia. Jokic sebenarnya bukan pertama kali untuk absen dalam membela timnas Serbia di turnamen besar. Sebelumnya, Jokic juga pernah absen pada ajang Eurocup 2017 dengan alasan ingin meningkatkan kemampuan individu secara berkala di Serbia juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *