lang="id-ID"> Jika Kalah Di Final Liga Champions, Van Dijk Berpotensi Hengkang Dari Liverpool - SEPUTAR BERITA OLAHRAGA
https://nusaberita.net

Jika Kalah Di Final Liga Champions, Van Dijk Berpotensi Hengkang Dari Liverpool

Jika Kalah Di Final Liga Champions, Van Dijk Berpotensi Hengkang Dari Liverpool

 Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk diklaim bakal meminta untuk hengkang andai The Reds kembali takluk di final Liga Champions pada 1 Juni mendatang.

Itu merupakan klaim dari pandit BBC Garth Crooks, yang meyakini bahwa pemain asal Belanda tersebut tidak akan bertahan lebih lama di Anfield untuk bisa meraih trofi.

Van Dijk dibeli Liverpool dari Southampton pada Januari 2018 dengan banderol 75 juta Poundsterling dan baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik PFA tahun ini berkat performa brilian yang ditampilkannya musim ini.

Pada final Liga Champions di Madrid 1 Juni mendatang, Liverpool akan melakoni all English Final melawan Tottenham Hotspur dan itu merupakan kali keempat Jurgen Klopp mampu mengantarkan timnya lolos ke final di sebuah kompetisi.

Terakhir kali Liverpool meraih trofi adalah saat The Reds mengalahkan Cardiff City di final Piala Liga pada tahun 2012 dan Crooks meyakini Van Dijk bakal cabut dari Anfield andai Liverpool kembali gagal mengakhiri puasa tujuh tahun tanpa gelar.

“Saya hampir kehabisan kata-kata untuk menggambarkan performa Virgil Van Dijk musim ini,” ujar Crooks.

“Apa yang ia tampilkan untuk pertahanan Liverpool tidak bisa dijabarkan. Meski begitu, jika Liverpool kembali gagal menjuarai Liga Champions, hal itu dapat mempengaruhi keputusan Van Dijk untuk pergi meninggalkan klub. Pemain sekaliber dia seharusnya bermain untuk tim terbaik di dunia,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Magazine 7 by AF themes.