https://nusaberita.net

Busquets Berharap Barcelona Segera Pulih Dari Luka Dalam Kontra Liverpool

Busquets Berharap Barcelona Segera Pulih Dari Luka Dalam Kontra Liverpool

Sergio Busquets mengatakan bahwa Barcelona akan memerlukan waktu untuk pulih dari luka dalam yang dihadirkan oleh Liverpool setelah tersingkir dari pentas Liga Champions.

Sang jawara Spanyol itu telah memulai proses pemulihan dengan memenangkan laga kontra Getafe di kandang dengan skor 2-0 pada hari Minggu (12/5) kemarin dalam lanjutan La Liga, namun pertandingan dimainkan dengan atmosfer yang aneh.

Camp Nou hanya separuh penuh pada kesempatan tersebut dan sejumlah pemain, yang paling santer terjadi pada Philippe Coutinho dan Busquets, menjadi bahan cercaan para pendukung selama pertandingan berlangsung.

Gelar juara La Liga sudah dipastikan sedari dua pekan lalu dan mereka masih berupaya untuk mengklaim gelar juara Copa del Rey dengan laga final kontra Valencia akan dilaksanakan pada tanggal 25 Mei mendatang.

“Kami tahu bahwa kami harus bermain (kontra Getafe), namun itu benar-benar sulit bagi semua orang,” ucap Busquets kepada para reporter setelah pertandingan terakhir Barcelona di kandang musim ini. “Kami ingin berada dalam kondisi 100 persen, namun itu sulit dilaksanakan sebab apa yang terjadi (di Liverpool).

“Semoga luka yang dialami oleh klub, fans dan para pemain di sini akan segera pulih. Kami semua tersakiti. Saya sudah sering kehilangan gelar, namun saya tidak pernah merasakan hal yang seperti ini. Ini sulit bagi semua orang, bahkan itu membentuk sebagian permainan. Kami akan melaksanakannya bersama. Kami masih harus menjalani laga final piala domestik. Tantangannya juga tidak mudah.

“Memenangkan gelar ganda bukanlah hal yang mudah, namun luka yang diberikan Liverpool begitu dalam. Ini bukanlah momen untuk menyalahkan seseorang atau berusaha untuk mencari solusi instan. Kami harus tetap bersama. Kami telah melakukan banyak hal bersama dan kini kami harus fokus untuk mengakhiri musim dengan cara yang sebaik mungkin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *