lang="id-ID"> Rossi Ngotot Menang, Ducati Lepas Sponsor : MotoGP Prancis - SEPUTAR BERITA OLAHRAGA
https://nusaberita.net

Rossi Ngotot Menang, Ducati Lepas Sponsor : MotoGP Prancis

Rossi Ngotot Menang, Ducati Lepas Sponsor : MotoGP Prancis

Menjelang perhelatan MotoGP Prancis pada Sirkuit Le Mans pada Minggu 19 Mei nanti, sejumlah kabar berseliweran soal kesiapan pembalap maupun tim.

Valentino Rossi contohnya, secara gamblang pembalap veteran ini mencanangkan tekad buat menyetop laju kemenangan Marc Marquez mulai GP Prancis nanti. Menurut Rossi, hanya dengan menghambat Marquez menang pada Le Mans, maka kesempatan buat memenangi MotoGP 2019 bakal terbuka.

“Saya hanya terpaut 9 angka daeri Marquez, namun itu pun lantaran tertolong dia gagal pada Texas. Selain itu, di sudah dua kali menang & sekali runner up. Tidak dapat disangkal dialah pembalap terbaik ketika ini, & lawan paling berat buat memperebutkan gelar kampiun,” istilah Rossi.

“Segala kemungkinan memang mampu terjadi, tetapi yang terpenting saat ini merupakan berkonsentrasi penuh buat balap di Le Mans & memenanginya,” imbuh Rossi.

Dari kubu Ducati terdapat berita lain lagi. Tim yg disponsori rokok itu tidak akan memasang goresan pena Mission Winnow pada motor Ducati Desmosedici GP19, lantaran berkaitan dengan tagline rokok yang sebagai sponsor mereka.

Tulisan Mission Winnow hanya akan tertera dalam sandang balap dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso & Danilo Petrucci. Hal itu dipercaya nir melanggar undang-undang Prancis soal kenaikan pangkat rokok.

 

Rangkaian aktivitas MotoGP Prancis sudah mulai digelar sejak Kamis 16 Mei, dengan program jumpa pers pada pembalap. Pada Jumat hingga Sabtu para pembalap akan melakoni sesi latihan bebas & kualifikasi, sebelum akhirnya balapan pada Minggu.

Marc Marquez merupakan kampiun MotoGP Prancis 2018, sementara GP ONE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Magazine 7 by AF themes.