lang="id-ID"> Skuat Barcelona untuk Leg Kedua Melawan Liverpool - SEPUTAR BERITA OLAHRAGA

Skuat Barcelona untuk Leg Kedua Melawan Liverpool

Nusaberita.net – Barcelona merilis skuat yang akan dibawa untuk menjalani laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool. Dalam daftar skuat yang sudah dirilis, Barcelona membawa hampir semua pemain utama.

Barcelona akan berlaga melawan Liverpool pada Rabu (8/5) dini hari WIB di Anfield. Bagi Barcelona, mereka cukup diuntungkan menyusul kemenangan dengan skor 3-0 pada perjumpaan leg pertama di Camp Nou.

Jika ingin melaju ke final Liga Champions musim 2018/19, maka Barcelona hanya butuh hasil imbang saja di Anfield. Bahkan, Barcelona tetap lolos ke final meskipun kalah dengan skor 2-0 atau dengan skor lain yang berselisih dua gol.

Ketahui siapa saja pemain yang dibawa oleh Barcelona ke Anfield di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bawa Hampir Semua Pemain

Pelatih Ernesto Valverde memilih untuk membawa semua pemain yang ada di skuat dalam lawatan ke Anfield. Bahkan, para pemain yang kini sedang mengalami cedera dan dipastikan tidak akan bisa bermain. Semua pemain dibawa tanpa ada yang tertinggal.

Rafinha adalah pemain Barcelona yang kini sedang mendekam di ruang perawatan untuk menyembuhkan cedera. Namun, dia masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa ke Anfield. Rafinha tidak mungkin bermain karena masih cedera.

Selain itu, sejumlah nama yang jarang bermain pada musim 2018/19 juga ikut dalam rombongan tandang ke markas Liverpool. Thomas Vermaelen salah satunya. Begitu juga dengan pemain muda Carles Alena.

Hanya ada satu pemain utama yang tidak dibawa yakni Ousmane Dembele yang cedera usai bermain lawan Celta Vigo. Berikut adalah skuat lengkap Barcelona untuk laga melawan Liverpool:

Penjaga Gawang: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen, Inaki Pena.

Belakang: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jeison Murillo, Jordi Alba, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Thomas Vermaelen

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Arthur, Rafinha, Kevin-Prince Boateng, Arturo Vidal, Carles Alena, Moussa Wague.

Penyerang: Luis Suarez, Lionel Messi, Malcom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Magazine 7 by AF themes.