lang="id-ID"> Messi Dua Gol, Barcelona Bungkam Liverpool 3-0 - SEPUTAR BERITA OLAHRAGA

Messi Dua Gol, Barcelona Bungkam Liverpool 3-0

Messi Dua Gol, Barcelona Bungkam Liverpool 3-0

Barcelona memetik kemenangan dengan skor telak 3-0 kala menjamu Liverpool dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018-2019. Dalam pertandingan ini, Kapten Barca, Lionel Messi, tampil sebagai bintang dengan sumbangan dua golnya.
Babak Pertama:

Laga dimulai dengan tempo cepat. Barca langsung tampil menyerang dan mencecar gawang Liverpool. Baru tiga menit laga berjalan, kubu tuan rumah sudah langsung menebar ancaman. Ivan Rakitic yang berhasil merangsek ke lini pertahanan Liverpool mencoba mengirimkan umpan tarik ke bagian tengah kotak penalti. Sayangnya, bola masih bisa dihalau Joel Matip.

Liverpool yang tidak ingin kalah, pada akhirnya terpancing meladeni permainan terbuka Barca. Hal itu membuat The Reds meninggalkan celah di sisi pertahanan. Barca pun mencoba memanfaatkan hal itu. Seperti yang terjadi di menit ke-14 kala Lionel Messi melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, Alisson Becker masih tampil sigap untuk menangkapnya.

Barca baru bisa mencetak gol di menit ke-26. Jordi Alba mengirimkan umpan silang mendatar kepada Luis Suarez yang merangsek ke dalam kotak penalti Liverpool. Lolos dari pengawalan Joel Matip, Suarez pun dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Liverpool yang dijaga Alisson. Barca memimpin 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Liverpool tampil lebih liar. Peluang pun mereka dapatkan di menit ke-35 yang hampir membuat keadaan menjadi seimbang. Sadio Mane yang berada di area kotak penalti Barca mendapat umpan silang dari sisi kanan dan menyambutnya dengan sebuah sontekan. Kendati begitu, bola sontekan Mane malah melambung. Pada akhirnya babak pertama usai dengan skor 1-0 untuk keunggulan Barca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Magazine 7 by AF themes.