Jadwal Lengkap Perempat Final, Semifinal, Final. Piala Indonesia

Jadwal Lengkap Perempat Final, Semifinal, Final. Piala Indonesia

Piala Indonesia kembali begulir untuk menggelar babak 8 besar atau perempat final, yang diawali dengan pengudian hari ini Senin (15/4/2019).

Berdasarkan hasil undiang, pertandingan perempat final dimulai 23 April, dilanjutkan dengan semifinal mulai 15 Juni, kemudian partai final digelar 10 Juni dan 7 Juli.

Berikut tayangan live streamingnya dari PSSI TV

Delapan bola disatukan dalam pot dan diundi bebas. Pertama di ambil 4 tim untuk Q1, Q3, Q5, dan Q7 sebagai tuan rumah leg 1. Empat tim terpilih adalah Q1: Bhayangkara FC, Q3: Persebaya Surabaya, Q5: Bali United,Q7: Borneo FC.

Selanjutnya dipilih untuk Q2: PSM Makassar untuk berhadapan dengan Q1 Bhayangkara FC, Q4: Madura United untuk berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Kemudian dipilih Q6: Persija Jakarta untuk bertemu Bali United, Q8: Persib Bandung untuk bertemu Bornoe FC.
Hasil lengkap undiannya adalah sebagai berikut:

– Q1 Bhayangkara vs Q2 PSM Makassar
– Q3 Persebaya Surabaya vs Q4 Madura United

– Q5 Bali United vs Q6 Persija Jakarta
– Q7 Borneo FC vs Q8 Persib Bandung

Pemenang antara laga Q1 Bhayangkara vs Q2 PSM Makassar dan Q3 Persebaya Surabaya vs Q4 Madura United akan saling bertemu di semi final.

Pemenang antara laga Q5 Bali United vs Q6 Persija Jakarta dan Q7 Borneo FC vs Q8 Persib Bandung akan saling bertemu di semifinal.

 

Data dari laman resmi PSSI dengan alamat pssi.org menyebutkan undian babak 8 besar digelar hari ini di Hotel Century mulai pukul 14.30 WIB.

Delapan memastikan lolos ke babak 8 besar, yaitu Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya, Bali United, Persib Bandung, Madura United, Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *