lang="id-ID"> Timnas U-19 Punya Banyak Sumber Pemain - SEPUTAR BERITA OLAHRAGA

Timnas U-19 Punya Banyak Sumber Pemain

Timnas U-19 Punya Banyak Sumber Pemain

  Pelatih timnas U-19, Fakhri Husaini mulai mencari pemain. Mantan pelatih PKT Bontang tersebut mengaku banyak sumber untuk membentuk timnas U-18 ini.

Fakhri mengaku untuk mencari pemain berbakat di Indonesia banyak caranya. Mulai dari Liga 1 U-19 tahun lalu ada juga dari Liga 1 U-16 yang kelahirannya tahun 2001.

Pelatih berusia 53 tahun ini juga meminta data-data dari pemain-pemain Liga 3 yang mayoritas memainkan pemain muda. Karena menurutnya ada pemain-pemain yang memiliki potensi lebih dari kompetisi tersebut sehingga layak diperhitungkan untuk masuk skuatnya.

“Pemain dari Liga 3 Saya juga minta datanya, siapa tahu ada pemain kelahiran 2001 yang potensial kenapa tidak saya ambil. Kalau di Liga 1 dan Liga 2 kan jarang, jadoi saya tidak mau mencari pemain dari kompetisi itu,” ujar Fakhri.

Selain dari kompetisi yang sudah berjalan di Indonesia. Fakhri Husaini mengaku masih ada liga-liga lain yang akan menjadi sumber pencariannya dalam meracik Timnas Indonesia U-19.

“Kemudian kami masih memiliki sumber pemain dari timnas U-16 kemarin meskipun tidak ada yang 2001 tapi saya punya pemain yang 2002 itu ada beberapa yang menurut saya layak masuk di U-19 ini. Kemudian sumber pemain lainnya dari PPLP,” Fakhri menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Magazine 7 by AF themes.